markethon

Apa itu Laravel?

Laravel merupakan framework yang dapat membantu web developer dalam memaksimalkan penggunaan PHP dalam proses pengembangan website.

Seperti diketahui, PHP sendiri merupakan bahasa pemrograman yang cukup dinamis. Laravel juga lebih berfokus pada end-user, yang artinya hanya berfokus pada kejelasan dan kesederhanaan, baik dari penulisan hingga tampilan. Ia pun bisa menghasilkan fungsi aplikasi web yang berjalan dengan semestinya.

Kelebihan Penggunaan Laravel

Template yang Ringan

Template yang ringan memungkinkan developer untuk membuat website yang powerful. Dimana template yang tersedia dapat ditambahkan CSS, image, maupun teks yang sesuai dengan kebutuhan.

Hemat Waktu

Dalam upaya pengembangan website, Laravel memberikan kesempatan pada developer untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Kondisi ini memungkinkan aplikasi web Anda dapat diakses oleh pengguna lebih cepat juga. Dengan begitu, strategi bisnis (dengan menggunakan web sebagai media) yang sudah disusun dapat langsung dijalankan.

Mudah Diakses

Aplikasi hasil pengembangan framework Laravel dapat diakses melalui semua browser pada perangkat apa pun; PC, laptop, tablet, ataupun ponsel. Kemudahan akses inilah yang kemudian dapat meningkatkan kunjungan pengguna ke website perusahaan Anda.

Keamanan Terpercaya

Laravel adalah framework dengan sistem keamanan terpercaya. Framework ini dapat menangani berbagai masalah, mulai dari SQL injection, pengamanan csrf, otentikasi, sanitasi data, hingga validasi data dengan baik. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan data penting perusahaan dicuri oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Terdapat Unit Testing

Keunggulan Laravel selanjutnya adalah menggunakan konsep unit testing untuk memastikan perubahan atau pembaruan yang dilakukan oleh pengembang tidak merusak fungsi aplikasi, malah sebaliknya menjadikan aplikasi lebih responsif.

Dukungan Komunitas Terbesar

Saat mempertimbangkan sebuah framework untuk proyek pengembangan aplikasi, keaktifan serta besarnya sebuah komunitas adalah hal yang wajib untuk di pertimbangkan. Mengapa? Karena melalui komunitas yang besar, developer bisa belajar dan berdiskusi bila menemui kendala selama proses perkembangan.

Laravel sebagai Framework Pilihan Terbaik

Selain itu Anda juga tidak perlu bingung untuk mencari Laravel developer untuk kebutuhan website dan sistem Anda. Kini sudah banyak perusahaan pengembang yang menyediakan Laravel developer untuk mengakomodir kebutuhan Anda, dan Softwareseni merupakan salah satu perusahaan pengembang terbaik di Indonesia yang menyediakan Laravel developer.

Softwareseni adalah salah satu software house dengan compliance terbaik yang ada di Indonesia. SoftwareSeni juga merupakan perusahaan konsultasi IT yang melayani jasa pembuatan software, maintenance website, dan aplikasi. Berawal dari 2013 dengan klien Australia dan berkembang ke berbagai negara hingga di 2017, Softwareseni mulai bekerja dengan perusahaan Indonesia.

Mengapa Harus SoftwareSeni?

  • Berstandar Internasional
  • Tim yang Solid, Besar dan Profesional
  • Service yang Beragam
  • Model Kerjasama yang Bisa Disesuaikan
  • Telah Dipercaya oleh Perusahaan-perusahaan Besar Indonesia

Sumber : https://www.softwareseni.co.id/

internal link : https://vicasion.oemahwebsite.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *